BMW X6 2020 | COREMAGZ

COREMAGZ - BMW X6 2020 telah resmi di realese oleh BMW Indonesia pada bulan Mei 2020. X6 2020 melakukan ubahan yang besar bila di bandingkan dengan X6 versi sebelum 2020. Terlihat tampang yang baru memiliki style dan aliran yang keren dan nampak kekar. apabila anda berada di dalam kabin masih terasa hampir sama dengan BMW lainnya versi terbaru. Tidak terlihat ciri khas dari seekor BMW X6 yang melekat pada desain interior.


BMW X6 2020 diberikan mesin bensin 3000 cc yang dapat menghasilkan 340 hp dan torsi 450 Nm yang membuat akselerasi mobil ini 0-100 Km/H tuntas dalam 5,6 detik berdasarkan pengetesan tim Coremagz. Menggunakan tranmisi otomatis 8 percepatan. Konsumsi rata-rata bensin yang digunakan yaitu 10 Km/L.



Desain eksterior terdapat lekukan yang menyudut pada sisi depan, samping, dan belakang. Pada sisi depan terdapat lampu laser light yang terang dan bisa adaptif terhadap cahaya dari mobil berlawanan arah. kemudian sisi grill kini bertambah besar dan bahkan diberikan lampu sehingga menambah kesan bahwa ini adalah mobil BMW. Grill akan membuka dan menutup sesuai dengan keadaan mesin. Pelek kini berukuran 19 inch dengan desain palang lima yang menambah kesan keren dan sporty. Bagian belakang juga nampak elegan karena dilengkapi dengan lampu led breake dan sein.


Desain interior sama seperti BMW terbaru yang kini lebih terlihat menyudut, Stir memiliki trim BMW M yang menambah kesan mobil yang spesial dari BMW. Entertaiment system sudah dilengkapi dengan Android Auto dan Apple Car Play sehingga memudahkan anda dalam portabilitas saat menggunakan mobil ini.


Demikian ulasan yang dapat kami sampaikan terkait BMW X6 2020. Untuk melihat daftar harga BMW X6 2020 telah kami sediakan link berikut :


Posting Komentar

0 Komentar

close
close