[COREMAGZ] AUDI Q8 2019



COREMAGZ - Audi telah meluncurkan sebuah mobil baru yaitu Audi Q8. Audi Q8 merupakan basis yang sama dengan Lamborghini Urus. Ada beberapa hal yang membedakan antara Audi Q8 dan Lamborghini Urus yaitu pada mesin, tampilan, dan ground clerence. Perbedaan ini berdampak positif terhadap pasar.


Pada bagian Eksterior Audi Q8, terdapat griil yang sangat besar sehingga mobil ini terkesan kurang aerodinamis. Namun ketika anda melihat mobil ini dari depan dan belakang, anda akan terkesan dengan bentuknya. Lekukan body mobil ini menimbulkan rasa berotot dan relaiable untuk di ajak offroad. Semua lampu sudah menggunakan LED. Desain lampu drl LED depan dan belakang sangat cantik.


Pada bagian Interior, Audi Q8 memiliki desain yang akan membuat anda terkagum. Desain dasbor, lingkar kemudi, dan panel-panel yang terdapat terasa mewah dan modern. Rasa mewah itu dikarenakan adanya panel kulit yang empuk. Semakin anda memandangi maka anda serasa puas membeli mobil ini.
 

Feature yang didapatkan dari Audi Q8 ini termasuk lengkap. Namun tidak semua fitur dari pabrikan diberikan. hal tersebut dikarenakan untuk mengurangi harga dari mobil ini. Mobil ini mahal karena pajak dengan mesin diatas 3000cc. Jadi hanya fitur yang kiranya berguna saja di Indonesia yang dimasukkan. Fitur yang dimasukkan yaitu Autonomos, Hill Assist, Auto Hold, Electric Parking Brake, dan berbagai macam fitur yang canggih.


Kesimpulannya mobil ini mahal, tetapi jika dibandingkan dengan basis yang sama yaitu Lamborghini Urus maka mobilini termasuk sangat murah dan reasonable untuk dibeli. Mobil ini berada di harga 2,7 miliar rupiah.


Posting Komentar

0 Komentar

close
close