[COREMAGZ] TOYOTA CHR HYBRID







COREMAGZ - Toyota CHR Hybrid merupakan mobil yang menggunakan teknologi Toyota Hybrid dilengkapi dengan dua motor penggerak yaitu Internal Combustion Engine (ICE) dan motor listrik.Kehadiran Toyota CHR Hybrid pastinya memberikan pilihan baru bagi penggemar kendaraan SUV yang berbasiskan crossover yang memiliki concern terhadap lingkungan hidup. Dengan peluncurannya Toyota CHR Hybrid ini, harapannya selain melengkapi line up Toyota, pada varian SUV juga bisa berdampak positif terhadap pertumbuhan pasar dan industri kendaraan listrik pada sektor otomotif nasional seperti yang direncanakan pemerintah indonesia melalui program low carbon emission vehicle (LCEV). Berdasarkan pengalaman Toyota selama 10 tahun memasarkan produk Toyota elektrifikasi di Indonesia, karena didukung dengan minat masyarakat terhadap kendaraan ramah lingkungan sangat tinggi. Sebagian besar dari pelanggan Toyota CHR Hybrid Indonesia yang membeli mobil hybrid lebih didorong oleh keinginan untuk memiliki kendaraan yang ramah lingkungan.

Mesin Toyota CHR Hybrid


Pada bagian mesin Toyota CHR Hybrid menggunakan mesin 1.8L 2ZR-FXE yang menghasilkan power 100 ps dan telah dikombinasikan motor listrik dengan power 36 ps. Toyota CHR Hybrid Sebagai kendaraan elektrifikasi yang ramah lingkungan dan konsumsi bahan bakar CHR Hybrid ini lebih irit 62% jika dibandingkan dengan varian konvensional sehingga emisinya CO2-nya juga lebih rendah sekitar 60%. Tenaga yang dihasilkan dari mesin ini digabung dengan transmisi 7 speed CVT Sequential Shiftmatic akan membuatnya menjadi little beast on the road.

Eksterior Toyota C-HR Hybrid

Demi memenuhi masukan dari para konsumen setia, Toyota juga telah melakukan sejumlah perbaikan agar Toyota C-HR Hybrid dan Toyota C-HR konvensional menjadi tampil lebih stylish. Perubahan diantaranya pada desain velg, lampu utama dan rear combi lamp. Selain melakukan sejumlah perbaikan atau improvement agar C-HR Hybrid tampil lebih stylish, kami juga memperkenalkan warna baru yaitu Radiant Green. Terdapat lekukan bodi C-HR yang sangat tajam dan asimetris, Dilengkapi dengan bodi belakang mobil yang memiliki garis tegas dan lugas, mengesankan bahwa mobil ini tidak akan bisa dikalahkan dan merupakan sebuah moving diamond. Selain itu, terlihat dari bodi depan menggambarkan bahwa Toyota CHR Hybrid ini yang harganya setengah miliar lebih ini amat sangat agresif, melahap semua yang ada di depannya. Dari garis bodi yang eksotis dan atraktif. Pada perubahan bagian desain velg yang berbentuk seperti pusaran angin menambah nilai plus mobil Toyota CHR ini.

Interior Toyota C-HR Hybrid


Dengan desain driver oriented membuat mobil Toyota CHR Hybrid sangat memanjakan siapa saja orang melakukan kemudi mobil ini. Diperlihatkan dengan arah head unit dan AC Control yang mengarah ke pengemudi (setir kanan). Dengan adanya campuran warna coklat dan hitam yang terdapat pada dashboard menciptakan atmosfir yang mewah dan terlihat keren. Didukung juga dengan Sistem AC yang sudah menggunakan dual zone system automatic climate control, leather-trimmed shift lever with satin-plated shift knob dan auto-dimming rearview mirror.

Harga Toyota C-HR Hybrid & Tanggal Rilis Toyota CHR Hybrid

Perlu diketahui bahwa Toyota CHR Hybrid memang dihadirkan sebagai SUV mewah yang memiliki bentuk atau gaya desain sporty dan modern pada bodinya. Bahkan, pada sektor interior Toyota CHR Hybrid ini pun juga memiliki kabin luas dan beberapa fitur canggih di dalamnya. Tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen yang menyukai SUV mewah berdesain sporty yang sangat kuat. Dapur pacunya dengan mesin handal 1.8 liter bertransmisi CVT 7 percepatan yang berpengaruh pada performa dan diklaim cukup mampu memberikan tenaga maksimal dan powerfull di kelasnya. Selain fitur keselamatan disematkan pada mobil CHR ini untuk menunjang keamanan selama berkendara.
Sejak peluncurannya pada 22 April 2019 lalu di Indonesia, akhirnya harga Toyota C-HR Hybrid untuk pasar tanah Air pun resmi dirilis. Seperti yang diketahui bahwa harga Toyota C-HR Hybrid ini akan dibanderol hadir dengan dua varian. Yaitu Single Tone seharga Rp 523 juta dan varian Two Tone dibanderol sedikit lebih mahal, yaitu Rp 524 juta. Dengan desain futuristic yang dimiliki oleh mobil Toyota C-HR Hybrid yang tersemat harga tersebut dirasa sesuai dengan kualitas dan performanya.

Posting Komentar

0 Komentar

close
close